Senin, 02 Maret 2015

BodyShop Vitamin E Intense Moisture Creme



Halo cantik cantik, aku mau review nih.. damn pathetic I am, aku lagi bermasalah sama kulit kering padahal dulu muka aku tuh berminyak banget dan ga bakal kepikiran muka aku yang ladang minyak itu jadi kering kerontang begini. udah kantong kering masa muka juga ikutan kering, kasihan banget kan aku ?! hiks
aku sampe stress cari review kesana kemari buat dapet produk yang pas.

Aku sih ngerasanya kayanya semenjak aku lepas product Erha, karena dari aku kuliah itu aku udah bolak balik ke dokter dan skin care lainnya. contohnya Natasha Skin Care, Dr Eva Dharmawangsa, Sampe terakhir 2 tahun ini aku pake Erha. 
Entah kenapa aku emang berniat banget mau lepas product skin care dari dokter karena aku gamau manjain muka aku dan setau aku obat dokter itu bikin ketergantungan, dan mau buktinya???

ini contohnya dan buktinya yang real : AKU!
kulit aku semenjak lepas dari Erha itu pertama, jerawat dan nanti aku review aku pakai product apa buat ngatasin jerawat. kedua, ya kulit kering ini.
sedih banget muka aku jadi kasar gini,, sampe aku cari cari dan nemu pelembab yang emang dikhususkan buat deep dry banget.


"BodyShop Vitamin E Intense Moisture Creme"


pasti kalian bakal mikir ah sama aja gitu lepas dari dokter pakenya bodyshop harganya ga beda jauh sama kaya ke dokter atau skin care lainnya. yaap it's right girls tapi setidaknya kalo kamu pakai produk lain itu ga bakal bikin muka kamu ketergantungan kalo kamu udah ga pakai lagi. beda sama product dari Dr yang pasti membuat muka kamu berbeda dan pasti akan ada perubahan kalo udah ga memakain produk Dr nya lagi. dan setahu aku juga product bodyshop ini bahan bahan nya alami banget. kalo obat dokter itu kan pasti bercampur bahan kimia hasil racikan Dr nya.

dan aku udah sempet tanya sama mba bodyshop nya kalo ini pas banget buat kulit kering, dan aku baca label product nya ini cocok dan aman buat dipakai siang dan malam.
jadi sedikit low budget buat kamu dan aku pastinya karena ga perlu cream pagi atau malam.
kenapa ini bisa dipakai buat malam juga? karena intense cream ini punya pelembab yang ekstra jadi bagus banget buat istirahatin dan menutrisi muka kita saat malam hari.

Jadi tanpa ragu ya aku ambil aja ini, dan aku akan coba pemakaian selama 2 minggu kedepan then aku akan kasih review pemakaiannya soon!

Untuk harga kamu cuma perlu keluarin budget 199K untuk dapet Cream pagi & malam ini.
Hope it help you too guys :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar