Senin, 09 Maret 2015

TEA TREE OIL & TEA TREE COOL & CREAM WASH BODY SHOP




Acne! ini pasti adalah hal yang paling dibenci kaum hawa maupun adam pastinya.
siapa sih yang suka muka nya berjerawat, iuuuuh!!! :( aku sih berusaha banget mau ga pake obat manapun yang penting muka aku bebas jerawat..

nah aku sempet berjerawat banget jadi waktu itu kondisi nya aku lagi dateng bulan, dan kemudian taraaaam jerawat penuh dimuka aku, ada sekitar 11 jerawat. euleh euleh itu jerawat apa tim kesebelasan sepak bola??... disitu aku stress banget.. sampe ga masuk kerja karena stress dan malu pastinya.. tapi kan ga mungkin sampe nunggu jerawat itu hilang aku ga masuk masuk kerja. akhirnya aku beranikan kerja dengan masker supaya jerawat aku ga keliatan.

aku emang problem banget dengan jerawat di dagu. aku sih rasa karena aku kalo makan itu ga beres jadi suka berantakan ke dagu dan ini fatal akibatnya jadi ladang jerawat. so guys buat kamu kalo makan sebisa mungkin hati hati deh jangan berceceran kaya aku. kalo aku udah susah karena mungkin emang begitu bentuk muka aku kalo makan pasti jatuh ke dagu hahaha,.

nah sampe aku nemuin produk tea tree ini.. sebenarnya sih aku udah lama pake tea tree oil ini buat jerawat yang lagi muncul.

tea tree oil itu yang bentuknya lebih kecil yaa, teksturnya seperti minyak dan mirip banget sama minyak kayu putih. dan ada sensasi dinginnya kaya mint gitu..
cara pakai nya kamu cukup tuang ke cotton bud lalu tempel ke bagian jerawat yang kamu yang membandel hihi mudah kan..

nah yang satu lagi itu facial foam nya.. facial foam tea tree dari bodyshop itu ada 2;
1. yang bercrub
2. yang cool cream yang aku pilih ini, teksturnya lebih lembut

kalo kata pakar skin care sih buat kulit jerawat lebih baik jangan pakai facial foam scrub karena akan lebih buat pori pori kamu membesar dan jerawat tambah banyak.
jadi aku ambil tea tree yang cool cream ini.

dan review aku setelah pakai ini, seriuuuuus jerawat aku yg ada 11 itu mengecil dan sekarang hilang.
aku cukup pakai 1 bulan rutin buat tea tree ini jerawat aku berkurang dan sekarang hilang..

aku masih tetep rutin untuk pakai facial foam cool cream tea tree ini, jadi muka aku sampe sekarang bebas jerawat.. paling kalo lagi dateng bulan aja ada 1 jerawat dan itu wajar kok.

tapi ketika awal awal kamu pake facial foam ini bibir kamu bakalan kering cuma di imabangin aja sama lip balm, lambat hari nanti bibir kamu bakal terbiasa. dan enaknya tea tree facial foam ini pas abis cuci muka kamu berasa seger karna ada sensasi cool nya yang bikin dingin dan adem banget, cucok deh booo hehehe

overall product tea tree body shop ini recomended banget buat kamu yang jerawatan asal kamu pakai nya rutin yaa, selamat mencoba... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar