Senin, 02 Maret 2015

Indonesia Fashion Week 2015



Indonesia Fashion Week 2015


Last day for Indonesia Fashion Week, I just entered with my close friend, hehe penasaran ada apa aja disana dan kebetulan aku dapet free ticket dari yang ada di foto ini,
Kalo ada apa aja disana sih menurut aku biasa lah pasti kalo berbau fashion ya ada baju, pernak pernik, sepatu, dan semua yang berhubungan dengan fashion,

Aku ga banyak muter muter sih karena dateng juga udah malem dan sengaja biar ga laper mata. karena pas jam 18.30 itu ada fashion show dari beberapa designer dan LBPP Susan Budihardjo.

Ada satu designer yang aku suka, Rani Hatta namanya. kebetulan dia launching pakaian khusus untuk hijab dan casual gitu, menurut aku nice banget. buat hijab nya dia menggunakan kupluk yang biasa digunakan para kaum adam. yaa begitulah designer apa aja bisa dipadu padankan hehe.


Fashion Show, Indonesia Fashion Week 2015


Nah dan ada satu nih yang bening banget modelnya awwww ❤️.❤️
aku sempet dapet picture nya walaupun ga jelas banget sih, hehehe








Indonesia Fashion Week 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar