Senin, 02 Maret 2015

Original Source Shower Hair & Body



Original Source Shower Hair & Body



Original Source ini bener bener make you getting shower every minutes, hihi..
aku mau review dari yang black mint ini ya, black mint ini emang for men sih, tapi aku coba pakai aja tapi kalo khusus wanita sih aku saranin jangan sering sering karena kan tekstur kulit pria dan wanita umumnya berbeda... but overall ini seger banget!!!! hihi ada rasa mint nya yang cocok banget dipakai buat mandi malem hari setelah seharian kamu kerja.. oia yang black mint ini juga ada kok buat cewe nya, aku beli yang for men emang karena buat pacar aku hehe jadi aku coba tester dulu biar aku bisa review dan ngerasain juga hahahaha
rasanya tuh mint banget dan ada wangi kaya obat batuk hahaha tapi bener bisa ngasih kamu fresh banget deh :)

then vanilla rasberry, ini rasanya girly banget buat kamu yang pecinta wangi vanilla bisa banget cobain ini. vanilla nya mirip banget wangi nya bodyshop tapi buat kamu yang ga terlalu suka pekat nya wangi vanilla tenang aja, shower bath ini ada memadukan wangi rasberry yang bikin fresh juga...
dan paduan antara vanillla dan rasberry nya bikin kamu ga terlalu fokus sama kepekeatan wangi yang ditimbulkan vanilla..


so jadi penasaran kan? aku recomended kan kalian buat coba juga, dan masih banyak flavor lain kok, ada strawberry, lemon dll.. selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar